Aplikasi Alquran Untuk PC Komplit


Bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan bagi setiap hamba Allah untuk lebih meningkatkan ketakwaan, karena bulan ini memiliki beberapa keutamaan atau manfaat yang berbeda seperti bulan bulan lainnya. 
Ramadhan Bulan Diturunkannya Al-Qur’an
Ramadhan merupakan syahrul Quran (bulan Al-Quran).
Diturunkannya Al-Quran pada bulan Ramadhan menjadi bukti nyata atas kemuliaan dan keutamaan bulan Ramadhan. 

Mumpung ramadhan belum berakhir, saya akan membagikan sebuah aplikasi Alquran yang beberapa hari lalu ada yang minta di carikan aplikasi alquran untuk tugas kampus. Ayat, sebuah aplikasi alquran yang menurut saya sangat layak untuk di miliki khususnya untuk kita sebagai muslim. Sebenarnya ada banyak aplikasi Alquran seperti : Quran in word, HaditsWeb,Al Quran Mushaf Madinah,My Quran Indonesia Lite  dan masih banyah lagi.

Ayat, aplikasi ini mempunyai fitur yang sangat lengkap serta tampilan yang super clean. Selain tentunya ayat al-quran lengkap, aplikasi ini memungkinkan untuk diiringi suara / tilawah qori favorit kita, seperti Syaikh Mishari Rasyid al Afasy, Sheikh Abdullah Al Mathrud atau Murottal Syeikh Saad Al Ghomidi aplikasi ini juga memiliki banyak keunggulan. Untuk lebih jelasnya berikut beberapa keunggulan program alquran “Ayat” ini:

  • Tampilan dan menu yang sangat simple dan mudah dipahami (user friendly) 
  • Menu program Ayat tersedia dalam berbagai bahasa populer seperti English, France, Portuguese, Italy, Spanyol, Belanda, China, Bahasa Indonesia dan lain-lain 
  • Dilengkapi dengan terjemahan dengan berbagai bahasa di atas 
  • Dilengkapi dengan tafsir Ibnu Katshir, al-Qurtuby, al-Saadi, al-Baghawy, al-Tabry, dan lain-lain serta terjemahan ke dalam bahasa inggris oleh al-Maududi 
  • Memungkinkan untuk diiringi dengan suara tilawah dari qari favorit kita, yang tentunya dapat kita pilih sendiri dari sekian banyak qari 
  • Dilengkapi fitur untuk mempermudah latihan hafalan alquran, ayat yang muncul dan menghilang ketika dikehendaki 
  • Terdapat fitur tampilan yang mempermudah belajar tajwid dengan syakal warna-warni yang cantik
Selain kelebihan diatas, aplikasi ayat ini juga mendukung Operating System populer seperti Windows (XP, Vista, 7 & 8), Linux, Mac, Android dan iOS. Bahkan sampai saat ini program ini sudah diunduh dan digunakan pada lebih dari 500.000 PC di dunia. Ayo Dapatkan Aplikasi Ayat secara cuma-cuma! Tidak ada lagi alasan harree gene gak bisa baca al-Quran, semuanya sudah disiapkan dan dipermudah bagi kita.

Tampilan aplikasi Ayat : 

Dengan tampilan yang user friendly membuat aplikasi ini sangat cocok bagi kalangan dan siapapun yang ingin belajar alquran. Bagi yang ingin mencoba aplikasi tersebut bisa comot dimari mas gan!

Demikian semoga bermanfaat...

Related Posts:

0 Response to "Aplikasi Alquran Untuk PC Komplit"

Posting Komentar